Sekarang ini, wifi bisa menjadi satu diantara hal yang terpenting untuk dipunyai setiap tempat dimana saja kamu ada. Saat ini kami akan memberinya beberapa referensi aplikasi pembobol wifi yang bisa kamu coba pakai di beberapa tempat.

Banyak yang memandang jika di jaman saat ini, wifi mulai terhitung ke salah satunya komoditi yang perlu ada setiap tempat. Nyaris tiap lokasi yang kamu datangi, tentunya mempunyai wifi yang ada pada tempat itu. Entahlah untuk penggunaan umum, atau beberapa orang tertentu saja, kamu bisa secara mudah mendapati signal wifi dimana saja kamu ada. Baik itu di dalam rumah, tempat kerja, kafe, kantor, taman, bahkan juga lokasi hiburan sekalinya.

Jika kamu sedang ada di satu tempat dan kamu mendapati signal wifi, pasti kamu mempunyai hati untuk menyambungkan handphone kamu ke signal itu kan? Nach di bawah ini sebagai beberapa aplikasi bobol wifi yang bisa kamu coba untuk menyambungkan signal wifi yang terkunci dengan sandi itu. Baca artikel di bawah ini ya!

WPS Connect

Aplikasi pertama kali yang benar-benar direferensikan ialah WPS Connect. Jika kamu ingin memakai aplikasi ini, sebaiknya kamu lakukan rooting lebih dulu pada piranti kamu. Yang perlu kamu kenali ialah, ada banyak risiko yang perlu kamu temui jika kamu ingin me-rooting HP kamu, khususnya ialah data individual yang berada di HP kamu akan terancam tentunya.

Jika kamu tidak berkeberatan, karena itu rooting bisa kamu kerjakan. Karena aplikasi ini mewajibkan piranti kamu untuk di-rooting lebih dulu. WPS Connect benar-benar bermanfaat untuk mengetahui jaringan wi-fi dengan detil. Walau demikian, aplikasi ini cuman dapat kamu pakai untuk router wi-fi dengan mekanisme yang sama.

WifiKill

Aplikasi seterusnya yang bisa kamu coba ialah WifiKill. Aplikasi ini benar-benar bermanfaat buat kamu pakai, khususnya untuk atur trafik pada router wifi tujuan. Dengan WifiKill, kamu bisa juga mematikan jaringan piranti yang lain tersambung ke wifi itu, dan kamu dapat kuasai router itu buat kamu pakai sendiri.

Zanti

Zanti sebagai aplikasi yang belum terlampau dikenal untuk menjebol jaringan wifi. Tetapi, aplikasi ini cukup dikenali di kelompok fans dan profesional di bagian IT karena kelengkapan feature yang dipunyai oleh aplikasi ini. Ini karena developer aplikasi ini ialah Zimperium.

Selainnya menjebol, aplikasi ini bermanfaat untuk menguji keamanan pada router wifi, dimulai dari jaringan sampai capaian internet dari router itu. Dan jika kamu telah mahir memakai aplikasi ini, karena itu kamu bisa memakai aplikasi ini untuk menjebol wifi yang mempunyai sandi.

Itu beberapa aplikasi pembobol wifi terbaik yang bisa kamu pakai sekarang ini. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan untung ya!